Lee Hong Ki Berbagi Pemikiran Tentang Buku ‘Nail Book’ Yang Ditulisnya

 LeeHongKi-NailArt


FT ISLAND Lee Hong Ki memiliki pesona yang aneh. Dia cukup bersinar dengan dirinya sendiri, tapi kukunya berbeda dari member grup idola pria lainnya. Lee Hong Ki telah tertarik pada kuku pria sejak 3 tahun yang lalu, yang membuatnya bahkan menjadi penulis buku tentang kuku sendiri.


Pada tanggal 22 Juli, Lee Hong Ki merilis bukunya ‘Lee Hong Ki Nail Book’ di Korea dan Jepang, yang dijual di tingkat yang luar biasa. ‘Lee Hong Ki Nail Book’ ditulis dengan artis kuku Kim Soo Jung yang penuh dengan cintanya untuk nail art dan karakternya sendiri.

Lee Hong Ki seringkali memperlihatkan kukunya melalui Twitter-nya. Dan sebagai vokalis utama, kukunya sering ditampilkan pada acara Libe ketika ia meraih mic untuk menyanyi, dan desain seni kukunya yang unik berubah lebih dan lebih sering. Banyak pengguna internet tampaknya membenci itu pada awalnya tapi itu tidak menghentikan Lee Hong Ki untuk melaksanakan kesungguhannya.

Lee Hong Ki berkata, “Saya ingin mematahkan stereotip bahwa itu aneh bagi pria untuk mendapatkan nail art. Saya juga ingin menunjukkan pengetahuan saya sendiri. Saya pikir itu sebabnya aku memutuskan untuk menulis sebuah buku. Pada awalnya, saya pikir, ‘Siapa yang akan membeli buku ini?’ tapi aku senang bahwa orang-orang sangat menyukainya. ”

Dia mengatakan pertama kali ia mendapat nail art dengan kekerasan. Dia berpikir, “Mengapa pria membutuhkan nail art? ‘dan merasa puas dengan perawatan yang sederhana. Tapi dia perlahan-lahan jatuh cinta dengan pesona nail art. Dia berkata, “Rasanya benar-benar aneh pada awalnya. Tapi untuk lagu kami ‘Hello Hello,” Aku pergi keluar dengan nail art pada kuku saya dan saya menyadari itu akan menambah titik bagus untuk gaya kami. Saya pikir saat itulah aku resmi mulai mendapatkan nail art. Sekarang, itu adalah bagian dari diri saya yang tidak bisa aku tinggalkan.”




Source:kpopstarz

Comments