Lee Hyori dan Lee Sang Soon Tidak Akan Mengadakan Upacara Pernikahan Resmi


 LeeHyori-SangSoon-Weeding

Dengan rumor yang beredar bahwa pernikahan Lee Hyori telah ditunda, penyanyi itu baru-baru ini memutuskan untuk mengklarifikasi masalah itu melalui Twitter-nya.

Pada tanggal 31 Juli, Lee Hyori menulis di Twitternya, “Ada artikel mengambang sejak pagi ini bahwa aku menunda pernikahan saya … Saya yakin banyak orang telah bertanya-tanya dan khawatir ~ ^ ^ Kami bahkan tidak pernah merencanakan untuk memiliki pernikahan yang besar. Sebaliknya, kami akan makan malam dengan orang tua dan saudara yang akan berfungsi sebagai pertemuan antara keluarga dan pernikahan kami. ”


Dia melanjutkan, “Saya selalu ingin memiliki pernikahan kecil dan tenang jika aku akan menikah, dan Sang Soon oppa dan keluarga kami setuju, jadi kami akan menikah tanpa upacara resmi ~ Untuk hari penting ini yang saya harap hanya akan terjadi sekali (^ ^), saya ingin menghabiskan dengan waktu yang tenang tapi bermakna dengan Sang Soon dan keluarga kami ~ ”

Mengatasi tamu yang tidak akan bisa datang ke pernikahannya, dia menulis, “Untuk banyak orang yang mengatakan mereka akan datang ke pernikahan saya, saya menulis di sini karena saya tidak dapat memberitahu kalian semua secara individual bahwa saya sepenuh hati berterima kasih ~ ~ aku akan hidup dengan baik ~ ^ ^ ~ ~ ^ ^ ”


Source:enews

Comments