Lee Hyori Minta Reporter Berhenti Ganggu Calon Mertua


 

Rencana pernikahan Lee Hyori dengan Lee Sang Soon membuat reporter semakin gencar memburu mereka. Kegigihan para awak media tersebut rupanya mulai menganggu keluarga Sang Soon. Kini Lee Hyori pun meminta reporter untuk tidak menganggu mereka.

Melalui Twitter, Hyori mengaku mendapat komplain dari ibu Sang Soon. Ia merasa serba salah dengan banyaknya wartawan yang menunggu untuk mewawancarainya seputar pernikahan Hyori dan Sang Soon. Pelantun "Miss Korea" ini sedih mengetahui calon mertuanya itu hingga ingin pindah akibat terlalu terganggu.

"Aku menerima pesan panjang dari ibu Sang Soon oppa," tulis Hyori. "Reporter dan wartawan televisi terus menerus datang dan menunggu berjam-jam untuk mewawancarai. Dia mengatakan tidak tega dan tidak bisa terus bersikap cuek pada mereka."

"Setelah mengatakan sesuatu pada mereka, ibu mulai merasa tidak enak hati pada kami," lanjut pelantun "U Go Girl" ini. "Ia bilang ingin menutup toko untuk pindah ke lain tempat yang tenang."

Reporter sebenarnya sudah sejak lama berkunjung ke toko milik orangtua Sang Soon. Namun tampaknya semakin sering dengan adanya pengumuman pernikahan Hyori dengan Sang Soon. "Aku merasa sangat tidak nyaman. Kumohon berhentilah," imbuh Hyori.



wk



Comments