Lee Jong Suk berbagi Pemikiran Tentang Pernikahan Lee Bo Young + Pengalaman Syuting ‘No Breathing’


LeeJongSuk-Highcut2


Lee Jong Suk berbagi cerita di balik layar dari produksi dan pemotretan abs-nya yang menggemaskan di majalah ‘High Cut’!

Lee Jong Suk berkobar dengan karisma dengan pakaian canggih untuk pictorial, dan untuk menyenangkan banyak penggemar, ia bahkan bertelanjang dada.


Ketika ditanya apakah dia tahu tentang pernikahan mendatang dari mantan lawan mainnya Lee Bo Young, Lee Jong Suk berbagi, “[Lee Bo Young] noona mengatakan kepada saya terlebih dahulu dan meminta saya untuk meluangkan waktu untuk di pernikahannya pada 27 September. [Lee Bo Young] noona benar-benar seperti seorang kakak bagi saya. Bahkan keluargaku di ['I Hear Your Voice] mengatakan bahwa kami benar-benar seperti kakak dan adik. itu benar-benar terasa seperti aku melepaskan kakak perempuan saya [untuk menikah]. ”

Aktor ini juga mengungkapkan kelemahan terbesar ketika membahas film ‘No Breathing’, mengaku, “Aku tidak bisa berenang. Aku bahkan tidak bisa mengapung di atas air sebelumnya. Ketika sutradara memilih aku, katanya, ‘Berenang adalah salah satu dari beberapa olahraga yang membuatnya mudah digunakan, ‘dan meyakinkan saya. tapi ketika saya benar-benar mulai syuting, itu tidak seperti itu sama sekali. aku terus berlatih sebelum syuting dan menguasai gaya berenang bebas , tapi aku tidak mampu menyelam dengan sempurna. ”

Meskipun kurangnya keterampilan dalam keahlian renang, dia masih salah satu aktor yang menarik banyak perhatian saat ini.

LeeJongSuk-Highcut

LeeJongSuk-Highcut1


Source:Soompi






Comments