Lee Min Jung Berbicara Tentang Lee Byung Hun dan Pernikahan Mereka


LeeMinJung-LeeByungHun

Lee Min Jung mengungkapkan lebih lanjut tentang pernikahannya bersama dengan pemotretan pernikahan.
Setelah merilis sebuah foto dalam sebuah gaun pengantin yang menakjubkan, Elle merilis lebih banyak foto dari pemotreran yang sama dari pasangan yang indah itu.

Lee Min Jung berbicara mengenai suaminya dalam wawancara yang disertakan pada pemotretan.
Ketika ditanya apakah dia percaya dia mendapat bukan hanya suami, tetapi juga mentor, dia menjawab, “Lee Byung Hun adalah seorang senior baik untuk tampil maksimal, jadi ya aku merasa seperti itu.”

Dia juga berbicara tentang bagaimana perasaannya tentang lamaran Lee Byung Hun yang mengharukan.

“Saya sedikit kesal ketika Lee Byung Hun mengatakan dalam sebuah wawancara dengan edisi Agustus Elle bahwa ia tidak mengerti mengapa kita perlu melamar, tapi saya tersentuh pada satu yang ia siapkan,” katanya.

Lee Byung Hun memainkan video khusus untuk lamaran setelah mengumpulkan keluarga mereka bersama-sama.

Aktris ini menambahkan, “Aku tidak bisa apa-apa tetapi meneteskan air mata karena aku benar-benar bisa merasakan betapa tulusnya dia.”

Edisi September Elle juga berbicara tentang gaya pernikahan Lee Min Jung dengan stylist Ahn Mi Kyung.





Source:enews/mds

Comments