Lee Sang Yoon Mengalami Kesulitan Fokus Melakukan Akting Karena Lee Kwang Soo”

 Lee Sang Yoon: “I’m Having A Hard Time Focusing Because of Lee Kwang Soo”

Aktor Lee Sang Yoonberbagi cerita bahwa dia mengalami kesulitan fokus melakukan akting karena Lee Kwang Soo.

Pada tanggal 5 Agustus, para pemeran utama drama MBC “Goddess of Fire, Jung-yi” muncul di Ilsan, Gyeonggido untuk konferensi pers drama. Moon Geun Young, Lee Sang Yoon, Kim Bum, dan Seo Hyun Jin adalah beberapa yang hadir.


Saat dia berbagi lebih banyak screentime dengan Lee Kwang Soo, Lee Sang Yoon berbagi pemikirannya tentang kerja sama tim. "Saya mencoba untuk tidak tertawa ketika saya dengan Lee Kwang Soo."

Lee Sang Yoon melanjutkan, "Sejujurnya, Gwang Hae berada dalam situasi di mana dia tidak seharusnya tertawa, tapi dia [Kwang Soo] lucu selama latihan. Lee Kwang Soo datang siap dengan banyak gerakan dan -gerakan orang yang benar-benar di luar kotak. Sepertinya dia banyak persiapan . Ada saat-saat ketika saya menonton dengan takjub. "

Dia melanjutkan, "Aku berkata pada diriku sendiri untuk tidak tertawa, dan terus mengingatkan diri untuk tidak memulai atau yang lain [sulit untuk berhenti]. Aku selalu mengantisipasinya. Aku ingin tahu  gerakan
apa lagi yang dia akan persiapkan berikutnya untuk adegan mendatang. "

Sementara itu, “Goddess of Fire, Jung-yi” adalah tentang seorang wanita bernama Yoo Jung, diperankan oleh Moon Geun Young, yang menyamarkan dirinya sebagai anak laki-laki agar menjadi seniman keramik terbesar Joseon. Kim Bum memainkan Yoo Jung pelindung Kim Tae Do sementara Lee Sang Yoon dan Lee Kwang Soo
masing-masing sebagai Pangeran Gwang Hae Im dan Pangeran Hae, .




Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo







Comments