Lee Seung Gi Akui Pernah Operasi Plastik ?

 


Lee Seung Gi membuat pengakuan mengejutkan dalam wawancaranya dengan "One Night of TV Entertainment". Saat itu, sang host menunjukkan transformasi perubahan wajah Lee Seun Gi dari tahun ke tahun.

Aktor "Gu Family Book" itu menyadari bahwa ia terlihat semakin tampan saat tumbuh dewasa. "Kurasa aku semakin terlihat lebih baik," ujar Seung Gi.

"Aku tak pernah melakukan operasi plastik," tambahnya. "Tapi aku pernah melakukan prosedur medis satu kali." Kontan, ucapan Seung Gi mengejutkan sang pembawa acara. Namun, Seung Gi ternyata hanya bercanda dan buru-buru menjelaskan maksudnya.

"Saat itu aku hanya mencabut gigi gerahamku," ujarnya disambut tawa sang host. "Mencabut gigi kan juga termasuk prosedur medis. Tahukah kau betapa takutnya aku waktu itu? Aku sangat syok."

Dalam kesempatan itu, Seung Gi juga mengungkapkan bahwa ia ingin menikah sebelum usianya menginjak 35 tahun. 'Sebelumnya aku berpikir ingin menikah di usia 35 tahun, tapi sekarang aku ingin menikah lebih awal dari usia itu," ujar Seung Gi.



CR:wk

Comments