Lee Seung Gi Berbagi Cerita Tentang Kesuksesan Seluruh Proyek Yang Diambilnya

 LeeSeungGi2


Lee Seung Gi telah benar-benar menjadi seorang pria, dan ia mengatakan ia sering mendengar itu dari orang-orang disekitarnya. Lee Seung Gi telah benar-benar melepaskan diri melalui dramanya baru-baru ini, dan mulai menumpahkan rasa haus untuk lebih berakting melalui matanya.

Beberapa bulan dia hidup sebagai setengah manusia, setengah binatang Choi Kang Chi dari Gu Family Book membuat sebuah titik balik penting dalam karir Lee Seung Gi sebagai aktor. Itu sulit terjadi, tapi ia akhirnya belajar apa sebenarnya akting itu. Dia juga belajar bagaimana rasanya untuk menerobos batas-batas yang telah ditetapkan untuk dirinya sendiri.


Semua ini disalurkan lewat aktingnya, dan pemirsa tampaknya merasakannya. Sekarang, telah terbukti bahwa kehadirannya praktis menjamin sukses untuk apa pun yang ia kerjakan.


LeeSeungGi1


ENews bertemu dengan Lee Seung Gi dan melakukan wawancara singkat.

- Sekarang kamu benar-benar seorang aktor yang semua orang yang lihat sebagai jaminan kualitas. Kapan kamu merasa status tinggimu sebagai seorang aktor?

Cara saya memperlakukan akting telah berubah, sikap saya terhadap hal ini terutama. Aku ingin bersenang-senang dengan itu, dan itu membuat saya merasa lebih nyaman tentang akting.

- 24 episode untuk sebuah proyek. Drama yang bergenre periode fantasi ini juga akan menimbulkan kesulitan bagimu.

Itu benar-benar sulit. Itu jauh lebih sulit daripada drama saya yang lain. Hal ini, tentu saja, penting untuk menjadi aktor yang baik, tapi aku benar-benar merasa bertanggung jawab tentang hal itu karena semuanya berpusat pada Choi Kang Chi. [Belajar bagaimana mengatasi tekanan ini] adalah hal terbaik yang saya dapatkan dari drama ini. Saya menyadari itu sebabnya mereka membayar pemeran utama lebih banyak dari yang lain. (Tertawa)

LeeSeungGi


- Kamu telah kehilangan berat badan, apakah yang membuatmua merasa lebih lelah?

Aku benar-benar merasa lebih baik setelah kehilangan berat badan. Adegan aksi keluar dengan baik. (Tertawa) Saya ingat, meskipun bahwa saya memiliki waktu yang sulit syuting adegan di mana saya harus terus berlutut. Dan itu benar-benar menguras kekuatan saya.

- Drama itu adalah tentang fantasi. Ini tidak akan mudah untuk melibatkan diri dalam peran setengah binatang, berapa skor yang akan kamu berikan untuk aktingmu?

Saya tidak berpikir saya akan bisa mencetak skor sendiri. (Tertawa) Apa yang saya pikir adalah beruntung karena saya tidak pernah kehilangan konsentrasi saya selama syuting. Kadang-kadang kamu akan kehilangan banyak karena drama sebagian besar disyuting dengan terburu-buru. Saya mulai berakting seperti itu adalah kebiasaan, dan aku menjadi Lee Seung Gi [bukan peran]. Kali ini, bagaimanapun, saya tidak pernah kehilangan itu. Ini hal terbaik yang saya pelajari.

- Apakah ada rahasia untuk bagaimana kamu berhasil melibatkan diri dalam peranmu?

Yang paling penting dalam fantasi adalah bahwa kamu harus percaya semuanya nyata. Pemirsa tidak akan percaya jika aktor itu sendiri tidak percaya. Memang benar bahwa aku menghabiskan banyak energi saya saat aku sedang berakting. Semuanya dimulai pada tingkat yang lebih tinggi dibandingkan dengan drama yang ditetapkan di masa kini. Itu sulit terjadi. (Tertawa)

- Aku mendengar sutradara Shin Woo Chul sangat karismatik. Apakah sulit untuk bekerja dengan dia?

Aku menyukainya. Aku bahkan mengatakan saya ingin bekerja dengan dia untuk proyek berikutnya. Dia tahu bagaimana untuk melihat bagian dari sudut yang berbeda dan dia tahu bagaimana membaca naskah. Saya ingin bekerja dengan dia lagi suatu hari nanti.

- Apakah kamu pernah merasa kamu sudah seorang pria sekarang dibandingkan anak laki-laki?

Aku pernah merasa tertekan ketika orang bilang aku adalah seorang ‘Flower Boy’, tetapi pada beberapa titik mereka mulai mengatakan bahwa saya telah menjadi seorang pria. Aku bertanya-tanya mengapa, ketika aku tidak merasa saya telah banyak berubah, tapi saya kira itu karena saya merasa stabil dan saya memiliki lebih banyak pengalaman sekarang. Aku menyukai itu.

- Karena kamu dapat lebih memahami emosi itu berarti bahwa kamu telah dewasa. Apakah kamu pernah merasa kamu telah berubah karena usiamu?

Saya jarang berpikir begitu. Saya pikir itu hanya cara alamiah. Kadang-kadang saya pikir, saya sudah melakukan ini begitu lama (10 tahun) dan aku masih berusia 27 tahun? (Tertawa) Saya tidak berpikir yang muda selalu lebih baik. Saya pikir itu akan lebih keren untuk memiliki beberapa pengalaman. Saya pribadi berpikir di usia 40-an adalah waktu dimana kamu benar-benar dewasa.

- Semua proyek yang kamu lakukan berhasil, apa tanggapanmu?

Saya pikir ini penting untuk memperhatikan proyek yang baik. Tentu saja, saya juga beruntung. Aktor dan akting mereka penting, tapi Gu Family Book memiliki segalanya.

- Apa rencana Anda untuk masa depan?

Saya pikir itu akan sulit untuk kembali ke drama, dan saya ingin ada kemungkinan terbuka untuk konser atau variety show yang baik. Saya tidak bisa mengatakan apakah saya akan merilis album karena aku belum merasakan musik apapun.



Source:enews

Comments