Lee Seung Gi Ingin Menikah Sebelum Berusia 35 Tahun

 LeeSeungGi-Married


Perlahan-lahan mendekati usia ketika pembicaraan tentang pernikahan tidak dapat dihindari, Lee Seung Gi berbagi rencana pernikahannya.

Lee Seung Gi diwawancarai pada siaran 7 Agustus SBS ‘One Night of TV Entertainment, di mana ia mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terlambat menikah.


“Sebelumnya saya berpikir itu akan baik untuk menikah di sekitar usia 35, tapi hari ini, saya ingin menikah lebih awal dari itu,” kata Lee Seung Gi.

Dia juga berbagi bahwa seiring dirinya bertambah tua, tipe idealnya terus berubah. “Jika gadis itu cantik, aku hanya menyukainya, tapi sekarang saya sedang mencoba untuk mencari kedewasaan di dalamnya. Hal-hal yang saya inginkan terus berkembang. ”

Mengenai cinta dan hubungan, Lee Seung Gi berkata, “Saya merasa gugup dan menyukai orang-orang selama ini, tetapi karena situasi (sebagai selebriti), saya tidak berpikir saya benar-benar mencintai dengan penuh kesungguhan. Saya pikir saya mencoba untuk menuangkan energi ke dalam drama. ”




Source:enews

Comments