Lewat Bermain Piano, Baekhyun EXO Diajari Untuk Merayu Wanita?

 Lewat Bermain Piano, Baekhyun EXO Diajari Untuk Merayu Wanita?


Tak disangka, ternyata Baekhyun EXO dapat bertemu lagi dengan mantan guru pianonya dalam variety show Beatles Code 2.

Ternyata pianis resmi dalam variety show Beatles Code 2, Hyunwoo, adalah gurunya semasa ia sekolah dulu. Hyunwoo pun gembira saat dapat bertemu Baekhyun yang sekarang sudah sukses dengan grupnya EXO dan berbagi cerita mengenai masa lalunya.


“Dulu aku tidak mengira ia (Baekhyun) akan begini (sukses). Ia banyak mengacau hingga aku bingung apa yang akan dilakukannya nanti ketika tumbuh  dewasa,” ungkap Hyun woo jujur dan mengundang tawa dari rekan-rekannya disana.

Baekhyun belajar dalam sebuah akademi ketika ia mau masuk tes persiapan kuliah musik, karena itu ia mau belajar bermain piano. “Hyunwoo hyung memberitahuku dulu kalau aku tak perlu belajar piano karena aku adalah seorang vokalis. Katanya, aku hanya perlu belajar ini untuk merayu wanita saja,” akui Baekhyun.

Main vocalist EXO ini pun langsung diminta bagaimana caranya ia merayu wanita lewat bermain piano seperti yang diajarkan Hyunwoo kepada Ga In Brown Eyed Girls yang juga menjadi bintang tamu Beatles Code 2 episode Senin (26/8/2013). Permainannya yang indah dan pesona imutnya pun berhasil buat hati Ga In bergetar

Intip klipnya disini!

 



dr

Comments