Lima Idola K-Pop yang Dinilai Sangat Bijaksana di Usia Muda

 Lima Idola K-Pop yang Dinilai Sangat Bijaksana di Usia Muda


Menjadi seorang idola tak melulu jadi orang yang dielu-elukan banyak orang karena kecantikan atau ketampanan wajah serta penampilannya. Banyak juga sikap para idola K-Pop yang membuat para fansnya terkagum-kagum karena sikapnya yang bijaksana, peduli dengan orang-orang disekitarnya serta memiliki sifat rendah hati yang patut diacungi jempol.

Berikut merupakan para idola K-Pop yang memiliki sifat-sifat yang cukup membanggakan di usia mereka yang cenderung masih cukup muda, dan patut dicontoh:


1. Soyu Sistar
 

Penyanyi muda lainnya, Soyu Sistar juag baru saja mengungkapkan jika ia merupakan orang yang rajin menabung. Jika teman-teman sebayanya menghabiskan uang yang mereka dapat untuk membeli sesuatu, namun tidak bagi Soyu. Cewek yang pernah merasakan hidup susah sehingga harus bekerja paruh waktu sejak SMP ini menabungkan separuh uangnya untuk ditabung.

Walau telah menjadi salah satu member girlband terkenal, Soyu pun tak pernah menghabiskan uangnya untuk barang-barang mahal. Soyu mengaku jika uang yang paling banyak ia habiskan adalah untuk membelikan untuk orang tuanya


2. Yoseob Beast
 

Lead vokal Beast satu ini ternyata memiliki perhatian yang cukup mendalam pada para wanita. Buktinya baru-baru ini Yoseob mengejutkan publik saat ia ketahuan mengenakan gelang untuk mendukung para wanita yang digunakan sebagai PSK pada masa Jepang menjajah Korea.


Gelang berwarna ungu yang menyimbolkan dukungannya untuk wanita yang dimanfaatkan secara negatif oleh para tentara Jepang tersebut bertuliskan, ‘Kembangkan harapan mereka bersamamu”. Yoseob mengatakan jika gelang tersebut diberikan oleh fans dan telah ia gunakan sejak bulan Mei lalu.



3. Minah Girl's Day
 

Minah yang mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan pada sebuah ajang internasional EAFF pada 24 Juli lalu pun banyak menuai pujian. Pasalnya jika biasanya para penyanyi lainnya banyak menimbulkan kritik karena melakukan sedikit perubahan pada lagu kebangsaan, tidak bagi Minah yang menyanyikan lagu asli dengan sangat mengagumkan.


Namun sayangnya, pihak penyelenggara salah menyebutkan nama Minah. Walau begitu Minah tak mempermasalahkan hal tersebut, karena ia sudah cukup merasa bangga. “Tak apa. Dapat menyanyikan lagu kebangsaan adalah sebuah kehormatan bagi keluargaku,” katanya.



4. Taemin SHINee
 

Diusianya yang masih sangat muda, maknae SHINee ini sudah menjadi anak yang membanggakan keduaorangtuanya. Tak hanya kesuksesannya dalam berkarir, Taemin juga menunjukkan jika ia anak yang sangat berbakti pada kedua orangtuanya dengan membelikan mobil serta rumah mewah di kawasan elit Cheongdamdong.

Tak hanya itu, Taemin juga menunjukkan kedewasaannya saat banyak fans yang selalu memberikannya banyak hadiah di ulang tahunnya. Ketimbang barang, Taemin lebih meminta doa, dukungan, dan cinta dari para fansnya, dan lebih baik baik menyumbangkan barang-barang tersebut kepada orang-orang yang membutuhkan.



5. Jaekyung Rainbow
 

Leader Rainbow satu ini bisa jadi merupakan salah satu contoh anak yang sangat berbakti pada kedua orangtuanya. Dalam suatu kesempatan wawancara, Jaekyung pernah mengungkapkan cintanya yang tulus pada kedua orangtuanya.

Jaekyung yang sedang membahas soal pernikahan pun mengungkapkan jika ia tak mau menyusahkan keduaorang tuanya untuk membiayai pernikahannya kelak. “Kupikir aku akan membebani orangtuaku jika aku membuat orangtuaku membayar biaya pernikahaku. Tujuanku adalah menyimpan uang yang aku miliki untuk pernikahanku kelak,” ungkap Jaekyung.


Salut!


Cr:dreamersradio






























Comments