MBLAQ Buang Imej Gelap Lewat MV 'No Love'

 


MBLAQ terbiasa muncul dengan imej gelap dan karismatik di lagu-lagu mereka sebelumnya. Tapi kali ini, kelima member MBLAQ menampilkan imej baru untuk lagu terbarunya, "No Love".

Hari ini, 12 Agustus, J.Tune Camp merilis MV "No Love" melalui Youtube. Video berdurasi 3 menit 46 detik ini berisi dokumentasi pemotretan untuk foto individu yang juga diunggah J.Tune Camp di akun Facebook resminya.

Seungho, G.O, Lee Joon, Thunder dan Mir tampil hangat dan lembut dalam video yang menggunakan konsep warna pastel ini. "No Love" juga terdengar lebih santai dibandingkan lagu mereka sebelumnya, "Smoky Girl".

"No Love" diluncurkan bersama dengan album repackage mereka, "Love Beat". Album spesial ke-5 MBLAQ ini akan berisi lagu-lagu di album "Sexy Beat" ditambah empat lagu baru.

Di antaranya adalah "Love Beat", "No Love", "I Don't Know" dan "Prayer". Personil MBLAQ juga kembali terlibat mulai dari perencanaan hingga pembuatan lagu dalam album ini.

Sementara itu, MBLAQ baru saja menyelesaikan konsernya di Meksiko. Mereka juga akan menggelar konser di Jepang, 14 Agustus.

Ini dia MV "No Love" dari MBLAQ:

 



wk

Comments