MBLAQ Menerima Kritik Karena Memulai Tur Jepang Mereka pada Hari Kemerdekaan Korea + J. Tune Camp Merespon


 

MBLAQ tampaknya telah menerima beberapa kritik mengenai tanggal tur Jepang mereka.

MBLAQ memulai tur Jepang mereka pada tanggal 15 Agustus, dan ini membuat beberapa netizens mengerutkan kening sebab 15 Agustus adalah peringatan  Hari Kemerdekaan Korea atau Gwangbokjeol, hari dimana Korea dibebaskan dari kekuasaan Kekaisaran Jepang.

J. Tune Camp menjelaskan, "Kita tentu berpikir keras tentang tampil di Jepang pada Hari Kemerdekaan. Kami mencoba untuk mengubah tanggal sebanyak mungkin, tapi kita tidak bisa karena banyak masalah dan jadwal."

Mereka menjelaskan, "Ketika kami pertama kali mengajukan tanggal, bahkan para pekerja perusahaan  sangat menentangnya. Tapi jika Anda mengambil pandangan yang berbeda, itu bukan sesuatu yang bermasalah. Karena kita dibebaskan dari kekuasaan Jepang pada hari itu, bahkan mungkin benar-benar merasa aneh untuk penggemar Jepang. Jadi untuk berdiri di panggung Jepang pada hari yang seperti itu adalah sesuatu yang benar-benar meningkatkan statusnya K-Pop ... Daripada memikirkan hal itu secara negatif, silakan melihatnya optimis. "

Sepertinya waktu tidak di pihak MBLAQ kali ini saja dan ini bukan kali pertama mereka bentrok dengan sesuatu yang berhubungan dengan ini. Tahun lalu, mereka dipanggil karena menampilkan  Japanese ninja-bertema "Run" di panggung satu hari setelah perayaan nasional Korea Gerakan 1 Maret (yang menghormati salah satu penampilan pertama perlawanan Korea selama pendudukan Jepang).

Mudah-mudahan pernyataan agency akan menyelesaikan kesalahpahaman sebaab
anak-anak MBLAQ memulai tur mendatang mereka.



Source: Star News, Money Today 
allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments