Member Infinite Meneteskan Air Mata Saat Membahas Penggabungan SM C&C dan Woollim Ent.


 Infinite-WorldTour

Para anggota INFINITE menjadi sangat emosional sehingga mereka meneteskan air mata saat berbicara tentang penggabungan Woollim Entertainment dengan SM C & C untuk membentuk ‘Woollim Label’.

Selama penampilan Encore mereka, Sunggyu mengatakan, “Alasan mengapa INFINITE mampu datang ke sini dari bawah ketika kami debut tiga tahun lalu adalah karena fans kami. Aku sangat memiliki kekurangan sehingga saya juga minta maaf kepada anggota. Banyak orang salah paham. INFINITE tidak akan berubah. Kami akan memberikan musik yang bagus dan membuat kalian mendengar musik yang bagus. Aku terluka karena orang salah paham. INFINITE tidak akan berubah. ”


Sungyeol mengatakan, “Kami percaya keputusan CEO kami. Semuanya, hanya mempercayai kami dan ikuti kami. Kami akan memberikan kembali sebanyak kalian mempercayai kami.”

Hoya menambahkan, “Ketika kami sudah selesai dengan tur dunia kami, beberapa orang akan mengatakan kami gagal. Tapi saya percaya bahwa jika kami mendapatkan sesuatu, betapapun kecilnya, sama sekali, itu bukan kegagalan. Kami akan meningkatkan pada tingkat lain dengan tur dunia. ”

Woohyun mulai menangis saat ia berkata, “Tidak ada yang salah dalam hal yang kami lakukan. Kami hanya bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dari awal. Kami selalu memikirkanmu. Jangan salah paham. INFINITE akan menjadi lebih besar. Tolong nantikan untuk itu. ”

Sungjong juga terharu dan berkata, “Aku yakin karena kamu. Aku sangat berterima kasiih, dan saya berharap kita bisa bersama selamanya.”

Dongwoo berkata, “Aku bilang aku adalah pohon zelkova. Ketika kamu memikirkan kami sebagai pohon, hal-hal yang membuat kita ada adalah orang tua kita, yang seperti tanah pondasi, Woollim Entertainment, yang seperti air yang memungkinkan kami untuk bekerja / tumbuh, dan para fans, yang seperti matahari yang selalu mengawasi kami. Beberapa dapat mengatakan INFINITE buruk dan beberapa bisa mengatakan kami baik. Tapi kami akan menjadi INFINITE yang menjadi lebih baik semakin kamu memotong kami. Kami akan menjadi pohon besar yang dapat membuat kalian beristirahat di bawahnya. ”

L juga menangis dan berkata, “Sejujurnya, kami tidak ada pada awalnya. Sekarang, kami memiliki banyak orang-orang baik. Bahkan jika kami kembali ke cara kami dulu, itu tidak akan menjadi buruk. Tapi orang ingin tetap memiliki apa yang dimilikinya. Aku tidak bisa membayangkan tidak memiliki kalian. Setiap orang  berharga. ”



Source:allkpop
mds

Comments