Mengapa Joo Won Dipilih Sebagai Pemeran Utama “Good Doctor” ?

 Why Was Joo Won Chosen for the “Good Doctor” Lead?


Ketika sutradara  drama KBS2  “Good Doctor,” Ki Min Soo, ditanya mengapa ia memilih Joo Won sebagai pemeran utama, ia memiliki respon yang menarik, menurut Osen News. Dia menjawab, "Karena dia dalam kondisi yang baik."

Pada konferensi pers untuk "Good Doctor" yang berlangsung di Rumah Sakit Sung Mo di Seoul pada tanggal 31 Juli, Sutradara Ki Min Soo menjelaskan pilihannya, "Saya mendengar dia tampil 250 kali untuk musikal. Jika dia tidak fit, ia tidak bisa melakukannya. "

Ia melanjutkan, "Saat syuting 'Ojakgyo Brothers' Aku merasakan sesuatu. Saya mengembangkan keyakinan pada aktor. Saya pikir dia bisa melakukan apa saja, dari perasaan hingga politik digambarkan dalam drama. "

Joo Won memainkan peran Park Si On, yang didiagnosis dengan autisme dan Savant Syndrome seperti seorang anak. Si On adalah seorang jenius yang memiliki memori fenomenal dan persepsi spasial yang baik. Dia adalah residen tahun pertama di Sung Won University Hospital, di mana ia bertemu Cha Yoon Suh (dimainkan oleh Moon Chae Won) dan jatuh cinta.

“Good Doctor” akan mulai episode penyiaran pada 5 Agustus.


Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo

Comments