Moon Chae Won Lebih Tertarik Dengan Pria Yang Lebih Muda

 MoonChaeWon


Aktris Moon Chae Won tampil serbagai bintang tamu di segmen ‘Guerrilla Date’ dari episode terbaru dari KBS ‘Entertainment Relay ‘dan mengungkapkan tipe idealnya.

Dia mengatakan kepada pemirsa, “Saya tidak benar-benar melihat penampilan mereka. Saat ini, aku lebih tertarik pada pria yang lebih muda daripada yang lebih tua. Ada banyak orang berkencan dengan orang yang lebih muda saat ini.”


Ketika ditanya apakah ia akan menikah dengan seorang selebriti, dia menjawab, “Itu mungkin. Karena tidak ada banyak kesempatan untuk bertemu orang-orang, saya pikir saya bisa bertemu seseorang dari dekat.”

Pewawancara kemudian bertanya bagaimana perasaannya tentang lawan mainnya Joowon dari ‘Good Doctor,’ dan dia tertawa saat ia mengatakan kepadanya, “Itu tidak bisa terjadi karena Joowon memiliki nama belakang yang sama seperti saya.”

Sementara itu, Moon Chae Won menarik perhatian pemirsa setelah mengungkapkan bahwa ia telah melakukan balet, seni dan musik sebelum memulai debutnya sebagai seorang aktris.


Source:allkpop
mds

Comments