Moon Geun Young Berbagi Pemikiran Tentang Julukannya Sebagai “Nation’s Little Sister”


 MoonGeunYoung

Pada tanggal 5 Agustus, sebuah konferensi pers untuk drama MBC “Goddess of Fire Jung Yi” diadakan di Ilsan MBC Dream Center di mana Moon Geun Young berbicara tentang berbagai topik termasuk pemikirannya pada julukannya sebagai “Nation’s Little Sister” dan kelulusannya .


Ketika wartawan bertanya “Siapa yang kamu pikir akan menjadi “Nation’s Little Sister” berikutnya?” Moon Geun Young menjawab, “Kim Yuna begitu mengagumkan dan saya pribadi sangat menyukainya. Dia sangat menonjol. ”

Moon Geun Young melanjutkan, “Bahkan untuk saya, Suzy dan IU terlihat begitu dicintai dan cantik,” dan “Ketika saya melihat Suzy dan IU, saya berpikir, ‘Apakah aku seperti mereka juga? Apakah itu mengapa orang memanggil saya “Nation’s Little Sister”? Dan itu membuat saya merasa benar-benar baik. ”

Dia berkomentar, “Sebelumnya, saya tidak suka gelar itu. Pada saat itu, judul ”Nation’s Little Sister” terasa berat dan merasa seperti pembatasan. ”

Tapi pada akhirnya, ia menambahkan, “Tapi saat ini ”Nation’s Little Sister” begitu cantik dan baik,” dan “Jika saya berpikir seperti itu, aku sangat berterima kasih dan bahagia bahwa orang-orang menganggap saya sebagai adik kecil bangsa ini . ‘”

Moon Geun Young juga berbicara tentang kelulusannya. Ia telah menjadi mahasiswa Universitas Sungkyunkwan untuk tahun ketujuh di jurusan Bahasa Korea dan Sastra utama.

Dia berkata, “Saya telah menyelesaikan semua kelas saya tapi nilai kelas bahasa Inggris saya agak rendah. Sebenarnya, saya siap untuk lulus tapi saya akan melakukannya ketika saya ingin. ”

Dia melanjutkan, “Dalam rangka untuk lulus, saya perlu sertifikasi untuk kelas komputer dan tanda bahasa Inggris yang baik. Saya telah menyelesaikan tesis jadi saya akan lulus ketika aku merasa aku ingin. ”


Source:Soompi
mds

Comments