Moon Geun Young Mengaku Ingin Menikmati Kehidupan Kampus Lebih Lama

 MoonGeunYoung

Sebagai model selebriti yang menaruh perhatian pada pendidikannya juga, Moon Geun Young mengungkapkan bahwa dia ingin tinggal di perguruan tinggi sedikit lebih lama.

Selama konferensi pers untuk MBC ‘Goddess of Fire Jeongi’ pada 5 Agustus, Moon Geun Young ditanya tentang rencana dia lulus kuliah.


Dia mengungkapkan bahwa dia tidak ingin lulus dulu.

“Saya telah menyelesaikan program utama saya dan menyerahkan tesis saya, tapi aku punya beberapa persyaratan kelulusan yang tertinggal,” kata aktris muda itu. “Saya lebih sering menggunakan perpustakaan saat ini, tetapi jika aku lulus, aku tidak akan dapat menggunakan perpustakaan sekolah. Saya ingin menikmati kehidupan kampus sedikit lebih lama. ”

Di sisi lain, rekannya sesama bintang, Lee Sang Yoon, yang menghadiri Seoul National University, mengatakan, “Aku sudah menghadiri universitas selama tiga belas tahun. Saya lulusan prospektif pada akhir Agustus.” Dia bercanda bahwa kamu bukan benar-benar seorang mahasiswa jika kamu belum hadir untuk setidaknya sepuluh tahun.

Moo Geun Young terdaftar di SungKyunKwan University pada 2006 dan mengambil jurusan bahasa Korea dan sastra.



Source:enews

Comments