Nam Bo Ra Punya 12 Saudara Kandung


Nam Bo Ra Radio

Aktris Nam Bo Ra mengejutkan pendengar radio saat mengatakan bahwa ia memiliki saudara kandung sebanyak 12 orang.

Hal ini diungkapkannya dalam acara radio ‘Hong Jin Kyung’s 2 O’Clock’.


“Aku anak nomor dua dari 13 bersaudara. Jujur saja, akhir-akhir ini aku tidak terlalu ingat usia saudaraku satu persatu, tetapi yang aku ingat, adik bungsuku berusia 5 tahun dan kakak pertamaku usianya 26 tahun,” ungkap Nam Bo Ra.

Sebagai anak nomor dua, Nam Bo Ra mengaku sudah tahu bagaimana mengurus anak kecil setelah ia membantu orangtuanya mengurus adik-adiknya.

Tetapi memiliki banyak saudara menjadi masalah juga.

“Karena di rumah sangat banyak orang, rumah kami terasa sangat kecil. Dulu, adik-adikku masih kecil jadi tidak ada masalah soal kamar tetapi sekarang karena mereka sudah besar, rasanya tidak nyaman satu kamar dengan mereka. Di satu kamar digunakan untuk 9 orang, jadi rasanya kurang oksigen di dalamnya,” papar Nam Bo Ra.

“Aku bisa mengingat semua nama saudara-saudaraku tetapi aku tidak bisa memanggil mereka dengan cepat sekali waktu. Tetapi mereka semua sangat cantik di mataku,” paparnya.

Nam Bo Ra Family




source: enewsworld

Comments