N.E.X.T Kim Dan Dihentikan Polisi Saat Hendak Bunuh Diri


KimDan-Suicide

Mantan drummer band N.EX.T, Kim Dan, mencoba bunuh diri tetapi dihentikan oleh polisi.
Menurut Badan Kepolisian Mapo, Kim Dan mencoba untuk melompat dari Mapo Bridge pada tanggal 28 agustus pukul 23:19, namun gagal setelah polisi menangkapnya
.
Polisi membawa Kim Dan kepada pacarnya.

Pada bulan April 2012, Kim Dan telah membuat kenalannya prihatin dengan menghilang setelah menulis di jaringan sosial, “Ya. Jadi hidup saya tidak sepenuhnya berharga. Terima kasih, semuanya. Saya tahu tidak semua orang memiliki kenangan seperti ini. Aku yakin aku telah diberkati. aku meninggalkan kehidupan yang ~ baik. ”

Dia ditemukan empat hari kemudian pada saat itu.

Kim Dan sebelumnya merupakan anggota N.EX.T, yang beranggotakan Shin Hae Chul, Ji Hyun Soo, Kim Se Hwang dan Jade.


Source:enews/mds





Comments