Panggung Konser Infinite di Jakarta Hampir Selesai Dibangun!

 Wah, Panggung Konser Infinite di Jakarta Hampir Selesai Dibangun!


Hanya kurang dari 2 hari lagi, boyband Korea Selatan, Infinite siap untuk menggebrak Jakarta dalam rangka gelaran konser tur dunia nya yang bertajuk ‘One Great Step’ pada Sabtu (31/08) mendatang. Bertempat di MEIS, Ancol, Sunggyu dkk siap tampil memukau di atas panggung super megah.

Baru-baru ini, pihak promotor, Synergism Entertainment pun membocorkan mengenai panggung megah untuk konser Infinite melalui akun Twitter resminya. Bagi para penonton di VVIP, sepertinya kalian tak perlu khawatir. Pasalnya, sesuai foto yang diunggah promotor lewat akun Twitternya, jarak antara penonton VVIP dengan panggung terlihat memiliki view yang sangat dekat dan bagus.



Selain VVIP, promotor juga mengunggah foto dari tribune kanan atas dan juga festival yang jarak pandangnya juga tak kalah bagus. Tinggi panggung juga terlihat proporsional dan sesuai dengan tinggi rata-rata penonton.


Promotor juga mengunggah foto sebuah gerobak mini yang sepertinya merupakan properti yang akan digunakan Infinite di atas panggung. Infinite akan menghibur para Inspirit lewat konser ‘One Great Step’ pada Sabtu, 31 Agustus 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Are you ready Inspirits?^^ (ctr) 




Foto: @Synergism_Ent
Cr:dreamersradio

Comments