Para Member B2ST Berencana Nikah Usia 30-an?

 Para Member B2ST Berencana Nikah Usia 30-an?


Urusan percintaan diantara idola K-Pop memang merupakan hal yang paling ditunggu oleh para fans. Banyaknya idola atau selebriti Korea yang belakangan mengungkapkan hubungan percintaan mereka membuat topik seputar urusan asmara menjadi sering diperbincangkan. Kali ini yang membincangkan masalah tersebut adalah para member B2ST.


Para member B2ST yang hadir sebagai tamu dalam siaran radio SBS Power FM ‘Cultwo Show’ pada Kamis (08/08) ini juga membahas seputar pernikahan. Lucunya, topik yang cukup serius tersebut dibicarakan justru saat para member B2ST sedang minum-minum.

DJ acara tersbut, Jung Chan Woo dan Kim Tae Kyun bertanya apa yang biasa dilakukan para member B2ST saat mereka sedang minum alkohol. Walau para member B2ST tak terlalu suka minum, namun saat mereka punya kesempatan untuk minum-minum, mereka sering membicarakan hal-hal yang menarik.


“Sebagian besar member kami tak begitu suka minum. Jika kami sempat minum, kami berbicara tentang banyak hal yang menarik”, ungkap para member B2ST. “Karena sekarang kami sudah di usia pertengahan dua puluhan, maka kami juga berbicara mengenai perjuangan kami dan juga masa depan kami.”

Namun saat ditanya kapan mereka berencana untuk menikah, Doojoon dan Gi Kwang menjawab, “Diantara kami tak ada yang ingin menikah cepat. Kemungkinan kami menikah paling cepat sekitar usia pertengahan tiga puluhan,” ujar keduanya.

Sudah siap ditinggal nikah para member B2ST sepuluh tahun lagi?



CR:dr

Comments