Park Ki Woong Memuji Kemampuan Akting Joo Won di ‘Good Doctor’


 ParkKiWoong

Aktor Park Ki Woong baru-baru ini memuji Joo Won untuk aktingnya di drama KBS2 “Good Doctor”.


Pada tanggal 5 Agustus, Park Ki Woong memposting foto di Twitter dengan judul, “Menambahkan sutradara baik, pemeran baik, dan sebuah kisah yang hebat bersama-sama, dan itu sama dengan satu produk yang hebat. Aku benar-benar senang saat menonton episode pertama. Tepuk tangan untuk staf produksi yang memungkinkan karakter ini untuk menunjukkan keanekaragaman mereka! “Good Doctor, ‘hwaiting! Saya tahu karena saya telah berakting bagian dari karakter yang sama, tapi Joo Won, Kamu telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada hyung ini. Good job. ”


JooWon-GoodDoctor


“Good Doctor” menayangkan episode pertamanya pada 5 Agustus. Joo Won memerankan karakter Park Si On, seorang dokter autis dengan Savant Syndrome. Joo Won berbicara dengan dirinya sendiri, membungkuk, dan tidak ada binar di matanya. Park Ki Woong pasti telah benar-benar terkesan dengan akting Joo Won.

Netizens berkomentar, “Apakah ‘Good Doctor’ begitu baik?” “Jika Park Ki Woong memuji Joo Won seperti itu, Joo Won pasti telah melakukan pekerjaan yang sempurna,” dan “Saya menontonnya, dan aku tahu apa yang dimaksudkannya.”



Source:Soompi
mds

Comments