Park Shi Hoo Menulis Pesan Yang Tulus dan Mendalam Untuk Penggemarnya

 ParkSiHoo


Pada tanggal 29 Juli, Park Shi Hoo menulis surat yang tulus kepada para penggemarnya, mengungkapkan pemikiran yang mendalam dan perasaan tentang situasinya secara keseluruhan.
Dia mengirim surat ini di fan cafenya dengan judul, 2AM Di Amerika …”


Surat itu berbunyi, “pena saya terasa berat untuk berusaha menempatkan semua perasaan rumit saya selama ini menjadi satu huruf. Sudah lebih dari sepuluh menit karena saya telah mencengkeram pena ini. Bagaimana saya bisa mengungkapkan perasaan saya yang tidak mampu menulis satu katapun dan ragu-ragu? ”

“Pertama, saya ingin tulus meminta maaf karena menyebabkan kalian semua khawatir. Setelah kejadian itu, Sebagai Park Pyung Ho dan bukan Park Shi Hoo, itu bahkan sulit untuk melihat keluarga, kerabat dan rekan kerja saya yang dekat. Sepertinya dunia sudah tahu wajah saya dan semua orang mengatakan hal-hal buruk tentang saya, yang membuatku takut,” dia melanjutkan.

“Apa yang membuat saya merasa lebih terbebani dan menghancurkan hati saya adalah rasa bersalah yang saya miliki karena telah menakuti semua penggemar saya yang benar-benar mencintai saya dan bertanya-tanya apakah aku bisa menghadapi semua lagi,” katanya, mengungkapkan penyesalan hatinya.

“Namun, saya mendapatkan keberanian karena melihat kalian semua, yang masih mendukung saya dan tidak berubah bahkan setelah kejadian ini,” tambahnya. “Melalui ini, aku telah kehilangan banyak hal, tapi di sisi lain, saya bisa mendapatkan lebih banyak dan itu membantu saya untuk menyadari banyak hal. Kalian semua percaya dan mengasihi saya begitu banyak. Itu begitu sulit tetapi karena hati kalian yang tidak berubah, saya bisa bertahan melalui itu dan kalian membantu saya untuk mendapatkan keberanian,” jelasnya.

Park Shi Hoo melanjutkan, “Bila kalian senang dan ketika kalian sedang sedih, hal pertama yang kalian pikirkan adalah keluarg. Kalian semua seperti itu padaku. Tepat setelah kasus ini selesai, yang saya ingin lari ke dan jumpai pertama, yang saya ingin lihat adalah kalian semua, tapi karena aku tidak bisa, saya hanya bisa menulis surat kepada kalian seperti ini. Kata-kata yang aku aku teriaki ribuan dan puluhan ribu kali dalam hati saya: terima kasih. Dengan segenap hati saya, saya ucapkan terima kasih. ”

“Karena saya memiliki kalian semua sebagai keluarga saya, saya bisa bermimpi sekali lagi dan mempersiapkan diri untuk pergi ke dunia sekali lagi. Saya tidak dapat memberitahu kalian kapan itu pastinya tetapi saya pasti akan menampilkan diri saya yang lebih kuat, seorang aktor yang lebih matang,” katanya.

Akhirnya, ia menulis, “Sama seperti musim hujan yang panjang dan intens tahun ini, hujan yang kuat telah jatuh. Tapi bumi jauh lebih mengeras setelah mengatasi hujan. Ketika saat itu tiba, saya berharap kita semua dapat saling menyapa dengan senyum dan wajah cerah. Sampai saat itu, silakan lanjutkan untuk mengisi tempat saya yang kurang, memegang tangan saya ketika saya mencoba untuk pergi ke belakang, mendorong saya dari belakang ketika saya mendaki jalan terjal. Terakhir, saya ingin meminta maaf sekali lagi untuk menyebabkan kalian merasa khawatir. Dan terima kasih. ”

Pertempuran hukum yang panjang dan sulit Park Shi Hoo dengan wanita Trainee “A” akhirnya berakhir pada bulan Mei.


Source:Soompi

Comments