Pemeran “Thorn Flower” Kang Kyung Joon dan Jang Shin Young Berpacaran

 “Thorn Flower” Kang Kyung Joon and Jang Shin Young Reportedly Dating


Baru-baru ini dikonfirmasi pasangan selebriti, Lee Sang Yeob dan Gong Hyun Joo,  dikabarkan berkencan!

Pasangan selebriti  aktor Kang Kyung Joon dan Jang Shin Young, saat ini sudah lima bulan berhubungan, setelah bertemu melalui drama JTBC "Thorn Flower," yang baru-baru selesai pada tanggal 1 Agustus setelah enam bulan mengudara. Mereka adalah pemeran utama dalam drama .


Sumber Severals menyatakan bahwa agency Kang Kyung Joon telah mengkonfirmasi hubungan tersebut, menyatakan dalam berbagai bentuk, "Memang benar bahwa keduanya berada dalam tahap awal hubungan mereka. Mereka semakin dekat saat syuting drama dan mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain. "

Kang Kyung Joon (1983) satu tahun lebih tua dari Jang Shin Young. Dia memulai debutnya pada tahun 2004 melalui sitkom MBC  "Nonstop 5", dan sebelumnya pada drama “History of a Salaryman”sebelum "Thorn Flower." Jang Shin memulai debutnya  pada tahun 2002 dan menikah pada 2006. Dia bercerai tiga tahun kemudian dan memiliki satu anak dari pernikahan tersebut. Dia adalah yang paling baru di drama yang diakui kritis  "The Chaser" sebelum "Thorn Flower." Dia saat ini muncul dalam drama "Empire of Gold."


Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo

Comments