Promotor Ungkap Harga Tiket dan Denah Lokasi Konser SNSD di Jakarta

 


Promotor Dyandra Entertainment telah mengungkap detil harga tiket konser Girls' Generation. Menurut rencana, konser "2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace" itu akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, 14 September.

Harga tiket termurah yakni kelas Green senilai Rp 600 ribu. Sedangkan kelas Purple dijual seharga Rp 1 juta, kelas Yellow yakni Rp 1,5 juta, kelas Pink Rp 1,75 juta. Untuk kelas Red senilai Rp 2 juta dan Premium Red Rp 2,5 juta.

Promotor yang pernah menggelar konser Super Junior, "Super Show 5, di lokasi yang sama itu juga mengunggah denah untuk konser GG. Menurut rencana, tiket akan dijual seusai Lebaran. Dyandra Entertainment juga berencana memberikan update info terbaru soal rencana konser Tae Yeon dkk.

"2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace" dimulai awal Juni lalu di Seoul. Konser kemudian dilanjutkan Juli di Taipei, Taiwan. Nantinya setelah Jakarta, girlband pelantun "Love & Girls" itu akan menyapa SONE di Singapura, Oktober mendatang.



wk



Comments