Putra Cha Seung Won Dilaporkan Lakukan Pelecehan Seksual

 


Kabar buruk datang dari bintang serial "The Greatest Love", Cha Seung Won. Putranya baru saja dilaporkan ke polisi karena telah melakukan pelecehan seksual.
Actor Cha Seung Won’s Son Accused of Sexually Assaulting a Minor

Seorang siswi SMA berusia 19 tahun dikabarkan mendatangi Kepolisian Pusat Seoul untuk melaporkan Cha No-Ah, putra Seung Won. Siswi tersebut mengaku dikunci di dalam apartemen No-Ah yang kemudian melakukan pelecehan seksual padanya. Jaksa penuntut umum akan mempelajari lebih mendalam laporan ini untuk memutuskan perlu dilimpahkan pada kepolisian untuk melalukan investigasi.

"Cha No-Ah mengunci korban dalam villa yang dimiliki kakeknya sejak April lalu hingga sekarang," ucap pengacara korban. "Ia melakukan pelecehan seksual pada korban dan beberapa kali mengancamnya."

No-Ah yang berusia 24 tahun merupakan anak sulung Cha Seung Won yang dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya. No-Ah dikenal para netizen sebagai teman sekelas Sooyoung Girls' Generation saat SD. Bintang serial "Athena" ini juga pernah foto bareng Sooyoung yang disebutnya sebagai teman sekelas anaknya.


wk


Comments