Reaksi Fans Saat Super Junior Nyanyikan 'Marry U' di Konser Taiwan



 

ELF, sebutan untuk fans Super Junior, di Taiwan punya cara unik untuk memeriahkan konser "Super Show 5" yang diadakan di Taipei, 10-12 Agustus. Mereka bersama-sama memberikan kejutan saat Super Junior menyanyikan lagu "Marry U".

Personil Super Junior menyanyikan lagu yang bercerita tentang pernyataan cinta dan lamaran untuk seorang gadis ini dalam 3 hari konsernya. Di hari pertama, para fans mengangkat papan berwarna merah dan putih bersama-sama untuk membentuk tulisan besar, "Aku akan memikirkannya".

Di hari kedua tulisan tersebut berbunyi, "Akan kujawab besok". Dan di hari ketiga, para penggemar pun sepakat menjawab dengan tulisan, "Tentu saja, aku mau". Para personil juga mendapatkan replika cincin berukuran raksasa dari fans.

Personil Super Junior mempersembahkan 27 lagu dalam konser yang dihadiri 30 ribu penonton itu. Di antaranya termasuk lagu-lagu hits seperti "Sorry Sorry", "Bonamana", "Mr. Simple" dan "Sexy, Free & Single".

Lagu "Break Down", "A-Oh" "dan "My All Is In You" juga disajikan secara kolaborasi oleh Kyuhyun, Ryeowook, Sungmin dan Zhou Mi dalam bahasa China. Kyuhyun dan Ryeowook juga menyanyikan lagu Yesung, "Gray Paper", yang sedang menjalani wajib militer dan menampilkan video Yesung sebagai latar belakang.



wk








Comments