Romantisnya Pertemuan Pertama BoA dan Siwan ZE:A di 'Hope for Dating'

 


Serial "Hope for Dating" baru saja merilis foto perdana BoA dan Siwan ZE:A. Foto tersebut menampilkan adegan romantis antara BoA dan Siwan. Di serial ini BoA berperan sebagai Joo Yeon Ae, sementara Siwan memerankan karakter bernama Jung Jin Gook.

Joo Yeon Ae dikisahkan sebagi gadis yang kerap tidak beruntung di dunia percintaan. Sedangkan karakter Jung Jin Gook digambarkan sebagai pria imut yang masih amatir soal kencan. Foto yang dirilis tersebut menampilkan adegan pertemuan pertama BoA dan Siwan. Keduanya dikisahkan bertemu di sebuah stasiun subway.

Mereka terlihat saling memandang dalam adegan itu. Salah seorang kru mengungkapkan hubungan antara BoA dan Siwa di serial ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Hubungan BoA dan Siwan akan terlihat berbeda jika dibandingkan dengan pasangan Choi Daniel dan Kim Ji Won," ujar kru tersebut. " Akan sangat menyenangkan menyaksikan hubungan dua pasangan yang berbeda ini."

Rencananya, serial ini akan ditayangkan September mendatang. Serial "Hope for Dating" diputar di stasiun KBS dan akan menjadi debut akting BoA di layar kaca


wk

Comments