Rumus Dasar Bergaya a la Superstar Korea


 Rumus Dasar Bergaya a la Superstar Korea

Bukan cuma memukau lewat aksi panggung dan musik, gaya bintang K-pop juga banyak menginspirasi. Apa aja sih trik dasar yang harus diterapkan untuk tampil gaya seperti mereka?


1. Atasan
 
Kenakan atasan unik dan simpel dengan gambar menarik. Warna merupakan elemen penting untuk menarik perhatian. Pilih warna pastel untuk gaya cute, atau tampil bold dengan memakai warna terang berani.


Satu lagi, gaya bintang Korea juga sering identik dengan gaya tumpuk serta jaket-jaket unik. So, jangan ragu bereksperimen!

2. Bawahan
 
Para bintang Korea tak segan-segan menunjukkan mulusnya paha mereka. Mini kerap jadi salah satu kata kunci dalam penampilan mereka. Entah celana micro mini atau rok mini yang cantik dan girly.


Kamu juga bisa memilih legging dan jeans warna-warni atau ber-print. Bisa juga dengan stocking, pilih yang polos, warna, bermotif, atau kesan robek. Biasanya, seleb Korea mengandalkan legging dan stocking untuk melengkapi atasan berpotongan longgar.

3. Sepatu
 
Bintang Korea tak pernah main-main dalam memilih sepatu. Boots dan high heels adalah sepatu yang umum digunakan oleh mereka.


Untuk boots bervariasi dari ankle boots, boots bertali, serta boots sepanjang lutut. Semantara heels mulai dari heels peep toe, wedges, hingga strappy.

4. Aksesori
 

Aksesori adalah elemen penting untuk bergaya a la Korea. Misalnya hiasan rambut, ikat pinggang statement necklace, dan gelang besar. Kebanyakan perempuan Korea memang cukup senang mengenakan topi dan hiasan rambut untuk busana sehari-hari.


5. Rambut
 

Kamu tentu sudah tak asing dengan warna-warna rambut berani para idola Korea. Mulai dari merah, pink cerah, gradasi ombre, hingga dip-dyed. Nah, ini juga merupakan hal penting dalam bergaya K-Pop. Jika belum berani mewarnai secara permanen, kamu bisa menggunakan hair chalk.

6. Make-Up
Tampil maksimal bergaya a la superstar Korea tentu tak bisa melupakan peran make-up. Pastikan kamu memakai BB Cream sebagai dasar agar wajah lebih cling.


Kemudian pakailah eyeliner dengan tebal dan tegas. Pilih warna pastel untuk pipi.


Terakhir, bibir. Terapkan warna ombre pada bibir seperti idola favorit kamu!

 
 
 
Selamat mencoba



 CR:dradio

Comments