Ryeowook Tanggapi Kritikan Nyanyi Bareng D.O EXO Saat "Sukira"

 


Beberapa waktu lalu EXO memulai promosi "Growl" dengan mengisi berbagai acara radio. Salah satunya di "Sukira" yang dipandu Ryeowook Super Junior. Di sana Ryeowook berduet dengan D.O menyanyikan lagu milik Fly to The Sky.

Dalam salah satu segmen acara Ryeowook dan D.O berduet menyanyikan single "Missing You" dengan apik. Namun tampaknya beberapa fans menganggap sebaliknya dan melontarkan banyak kritikan pada Ryeowook. Kini member SuJu tersebut menanggapi kritikan fans itu melalui Twitter.

"Itu adalah 2 jam yang mengejutkan," tweet Ryeowook setelah acara. "Memang benar bahwa ketika senior dan junior bernyanyi bersama maka akan membawa tekanan besar bagi keduanya. Aku memahami dia dengan sangat baik dan berharap dia segera dikenal sebagai penyanyi hebat."

"Itulah jalan yang kukhawatirkan, bahkan ketika aku sudah debut 8 tahun lalu," lanjutnya. "Mari melihat ke masa depan dan menghentikan gerutuanku ini. Aku telah melakukan dengan sangat baik (angkat jempol)."

Pesan yang ditulis Ryeowook tersebut membuat ELF maupun fans EXO terkejut. Mereka kaget ada fans mengkritik kemampuan menyanyi Ryeowook yang merupakan senior EXO. Mereka berharap member Super Junior-K.R.Y. itu menganggap tidak semua fans EXO tidak menghargainya sebagai senior. 

Comments