Sam Hammington Memuji Bakat ZE:A Hyung Sik di MBC ‘Real Men’

 


Sam-Hammington

Sam Hammington mengungkapkan banyak bakat ZE:A Hyungsik pada episode terbaru MBC ‘Real Men.’

 Episode ini menampilkan segmen dimana Sam Hammington, Ryu Soo Young, dan Hyungsik melakukan peregangan bersama sebelum pelatihan mereka.


Sam Hammington meminta Hyungsik untuk menyanyikan single terbaru ZE:A dan Ryu Soo Young mengatakan kepada Sam, “Kenapa sekarang? kami lelah?.”

Hyungsik mengatakan kepada mereka, “Aku bisa melakukannya. Ini adalah lagu baru kami” dan dia menampilkan “Ghost of the Wind” bagi para anggota.

Setelah melihat penampilannya, Ryu Soo Young memuji dengan mengatakan, “Aku tidak pernah merasa terhibur oleh sekelompok pria, tapi aku bisa bersemangat ketika saya melihat Hyungsik.”

Sementara itu, Sam Hammington membuat pemirsa tertawa dengan berkomentar, “Dia menari dengan baik, bernyanyi dengan baik, adalah aktor yang baik, dan tampan. Aku sangat kesal. Tidak ada yang dia tidak bisa lakukan.”


Source:allkpop
mds

Comments