Selain Rekrut Penonton jadi Tim Produksinya, Infinity Challenge Berubah Menjadi EXO?


 Selain Rekrut Penonton jadi Tim Produksinya, Infinity Challenge Berubah Menjadi EXO?


Salah satu variety show terfavorit Korea, Infinity Challenge akan kembali lagi dengan konsep yang unik untuk episode terbaru mereka nantinya.

Para member Infinity Challenge yang selalu melakukan misi-misi unik sampai tak malu untuk memakai pakaian putri ala Disney di episode-episode sebelumnya memutuskan untuk merekrut beberapa fans berat mereka untuk bergabung!


Para fans setia Infinity Challenge itu dalam sehari akan dirubah menjadi tim produksinya dalam episode yang bertemakan ‘Tolong Jaga Infinity Challenge’. Mulai dari program director, tim lighting, dan segala macam lainnya akan ditangani oleh mereka para fans.

Infinity Challenge bahkan juga akan merekrut mereka yang masih sekolah di SD, SMP, SMA sebagai bagian dari tim nya. Para fans tersebut akan menggantikan tim produksi Infinity Challenge selama satu episode dan mengunjukan ide-ide brilian mereka

Episode yang akan ditayangkan 24 Agustus ini juga menjadi semakin heboh setelah cuplikannya ditayangkan. Yoo Jae Suk dan kawan-kawan berubah menjadi EXO dan menampilkan lagu single terbaru mereka ‘Growl’ ! Kabarnya juga EXO yang asli pun akan muncul dalam episode mendatang.


CR:dr

Comments