Seo In Guk Dipuji Berhasil Tampil Kharismatik di Serial 'The Master's Sun'


 

Seo In Guk sudah membuktikan dirinya tampil apik di "Reply 1997", begitupun di serial terbarunya. Di "The Master's Sun" tersebut In Guk berhasil tampil sebagai sosok yang kharismatik dan misterius. Pihak produksi serial ini pun memuji kerja keras In Guk.

"Seo In Guk telah banyak menunjukkan perubahan yang lebih dewasa di 'The Master's Sun'," ucap jubir pihak produksi. "Para staf berterima kasih untuk karakternya sebagai Kang Woo. Kalian dapat menyaksikan penampilan Seo In Guk yang memenangkan hati para wanita dengan visualnya yang menarik dan kemampuan akting hebat."

Para staf memuji In Guk yang benar-benar berkonsetrasi memerankan Kang Woo yang serius. Bahkan ia tetap bersikap sebagai Kang Woo selama jeda istirahat syuting. Meski serius, namun saat syuting di mal pada 26 Juli lalu In Guk juga bersikap santai yang menghibur para staf.

Pada episode tanggal 8 Agustus ini diceritakan Kang Woo (Seo In Guk) membantu Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) keluar dari dalam mal. Saat itu Gong Sil masuk mal tengah malam untuk menyelidiki sosok hantu yang dilihatnya di sana. Tak hanya saat membantu Gong Sil, Kang Woo juga akan menunjukkan ketenangannya dalam situasi tak terduga di episode mendatang.

"The Master's Sun" ini ditayangkan di stasiun SBS mulai Agustus. Dalam serial ini bergenre romantis ini Kang Woo dan Joo Joong Won (So Ji Sub) akan diceritakan memiliki hubungan misterius.






wk

Comments