Seohyun SNSD Diincar Perankan Cinta Pertama di Serial 'Passionate Love'


 


Seohyun berkesempatan mengikuti jejak member-member Girls' Generation lainnya untuk terjun ke dunia akting. Baru-baru ini Seohyun mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah serial baru berjudul "Passionate Love". Di serial itu, Seohyun diincar untuk memerankan cinta pertama sang karakter utama.

Karakter bernama Han Yoo Rim ini dikisahkan sebagai seorang mahasiswi yang sangat cantik. Ia berkuliah di fakultas kedokteran hewan dan membuat seorang pria jatuh cinta padanya. Pria ini diceritakan berusia lebih muda dan rela menyamar menjadi seorang mahasiswa demi bisa mendekatinya.

Sayangnya, hingga saat ini Seohyun belum bisa mengkonfirmasi tawaran tersebut. Agensinya, SM Entertainment, mengungkapkan mereka masih mempertimbangkan tentang tawaran tersebut.

"Seohyun memang menerima tawaran bermain di serial 'Passionate Love'," ujar perwakilan SM Entertainment. "Dia sedang mempertimbangkan tawaran itu dan belum bisa memastikannya."

"Passionate Love" merupakan serial yang berkisah tentang sepasang kekasih yang bertemu karena sebuah tragedi. Keduanya berusaha memperjuangkan cintanya melawan rintangan apapun. Serial romantis tersebut direncanakan rilis Oktober di stasiun SBS.



wk

Comments