Serunya Tiffany Rayakan Ultah Bareng Member SNSD dan Bora Sistar

 


Setelah mendapat ucapan selamat dari para member Girls' Generation, kini Tiffany benar-benar merayakan ulang tahunnya. Tak hanya member SNSD, hadir juga seleb lainnya yaitu Bora Sistar, komedian Kim Shin Young dan Yewon Jewelry.

Foto suasana kemeriahan pesta ultah Tiffany itu beredar di berbagai komunitas online. Rupanya foto tersebut juga digunakan Tiffany sebagai foto profil baru UFO Town miliknya. Nuansa serba pink yang menjadi warna kesukaan Tiffany tampak kental di acara berkumpul yang menyenangkan tersebut.

"Mereka terlihat seperti taman bunga dengan tema pink seperti itu," puji seorang netter. "Benar-benar taman bunga yang cantik," imbuh netter lainnya. "Serunya! Aku berharap juga berada di sana saat itu."

Sebelumnya, Tae Yeon dan Jessica sudah mengunggah foto untuk mengucapkan selamat ultah ke-25 (usia Korea) pada Tiffany. Tak ketinggalan foto dari Sunny yang mengunggahnya pada 1 Agustus. Para fans dan netizen juga ikut mengucapkan selamat ultah di Twitter dengan membuat trending topik untuk Tiffany.



CR:wk

Comments