Sesi Foto High Cut, Kim Hyun Joong Jadi Perenang Seksi

 Sesi Foto High Cut, Kim Hyun Joong Jadi Perenang Seksi


Penyanyi yang masih dianggap sebagai leader boyband SS501 yakni Kim Hyun Joong bertransformasi sebagai serang perenang yang seksi!

Setidaknya hal itu bisa kamu lihat melalui sesi foto terbaru majalah High Cut yang akan dirilis pada Kamis (1/8) hari ini. Melalui foto itu, fans bisa melihat Hyun Joong berenang dengan kemeja putih dan membuat tubuh berotot seksinya terlihat.


Dalam wawancara dengan High Cut, Hyun Joong berkomentar mengenai lagu barunya Gentleman dari mini album ROUND 3, "Aku bekerja untuk lagu itu sejak tahun lalu dan aku ingin memang membuat lagu utama promosi sendiri. Namun ketika PSY merilis lagu dengan judul sama lebih dulu, aku mengubah judulnya jadi Superman namun sepertinya terdengar tak keren,"

Hyun Joong melanjutkan, "Akhirnya aku memutuskan lagu itu menjadi salah satu lagu dalam album dan memilih lagu promosi utama yang kubuat setelah itu, Your Story,"

Saat disinggung mengenai aksi menyelamnya dalam Barefoot Friends, Hyun Joong mengakui cukup gugup karena harus melompat dari tempat yang tinggi terutama karena disyuting untuk keperluan program,




Source:Soompi

Comments