Seungri Big Bang Pernah Ajak Clara Makan Malam Bersama?

 Seungri Big Bang Pernah Ajak Clara Makan Malam Bersama?


Nama aktris Clara belakangan ini kian mencuat. Hal itu tak terlepas dari image seksi dirinya, dan juga pernah mengaku bahwa ia hampir menjadi salah satu member girlband papan atas Korea Selatan SNSD. Namanya yang sering disebut ini pun ternyata juga menarik perhatian Seungri Big Bang.

Keduanya pun dipertemukan sebagai tamu dalam episode terbaru variety show ‘Incarnation’. Dalam acara tersebut, keduanya pun ditanya apakah telah saling kenal sebelumnya. Maknae Big Bang tersebut pun mengiyakan, bahkan mengatakan jika ia pernah mengajak Clara makan malam.

“Sebenarnya, kenalanku bertanya padaku apakah aku ingin berteman dengan Clara, berhubung saat ia sedang menjadi isu panas,” ungkap Seungri. Belum apa-apa, ternyata seorang Seungri pun bisa ditolak ajakannya oleh Clara.

Seungri bercerita bahwa ia pun dengan semangat mengirimi pesan teks pada Clara yang isinya ajakan untuk makan malam bersama. Namun ternyata ajakannya tersebut ditolak oleh Clara, dengan alasan bahwa dirinya sedang sedikit sibuk. “Dan aku hanya membalasnya dengan emoticon senyuman,” ungkap cowok 22 tahun ini.

Mendengar pengakuan Seungri tersebut, Clara pun membela dirinya dengan mengatakan bahwa hal itu tak mengada-ada dan memang saat itu ia sedang benar-benar sibuk. “Saat itu aku sedang banyak kerjaan. Kupikir ia akan segera menghubungiku,” ujarnya.

“Aku sangat sedih karena ia tak mengajakku lagi. Bagaimana jika kita makan malam bersama selesai syuting?”, ajak Clara pada Seungri. Namun Seungri yang merasa telah ditolak pun jadi ikut menolak ajakan Clara sebagai balasannya. “Aku sedikit sibuk,” ujar Seungri, yang membuat orang-orang di studio tertawa.

cr:dr





Comments