Seungri Tulis Pesan Emosional untuk Big Bang dan Bos YG Entertainment


 Seungri Tulis Pesan Emosional untuk Big Bang dan Bos YG Entertainment

Maknae Big Bang, Seungri sepertinya sangat bersyukur bisa berkecimpung di industri musik k-pop sebagai seorang musisi di bawah naungan YG Entertainment. Hal ini dibuktikan lewat pesan yang ditulis oleh Seungri jelang perilisan album solonya.


Baru-baru ini, melalui akun Facebooknya, Seungri menulis pesan emosional yang ditujukan untuk rekan-rekannya di Big Bang dan juga bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang telah memberinya dukungan untuk memilih jalan sebagai musisi setelah sebelumnya sempat merasa ragu dan ingin menjalani karir yang berbeda.

“Awalnya aku merasa sangat kehilangan percaya diri dan merasa kecil hati melihat member lainnya di Big Bang yang lebih memiliki banyak talenta dan aku berpikir bahwa aku ingin menjalani karir yang berbeda. Namun Yang Hyun Suk mempercayaiku yang awalnya bukan siapa-siapa untuk masuk ke YG dan bergabung dengan Big Bang. Ia membuatku jadi orang yang benar dan memiliki harapan yang besar tentang kemampuan bermusikku.” Tulis Seungri.

Kemudian ia melanjutkan, “Aku mampu mengerjakan sendiri albumku karena aku belajar dari mendengarkan lagu-lagu Big Bang. Selama 8 tahun terakhir, aku tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu yang diproduseri oleh member seniorku di Big Bang, G-Dragon.” Soal G-Dragon, Seungri mengatakan, “Aku banyak terpengaruh oleh musiknya dan aku banyak belajar. Aku juga banyak belajar dari member lainnya dan aku ingin menuangkan itu semua di albumku.”

“Sebagai member termuda di Big Bang, aku ingin membuat album yang tak memalukan bagi para seniorku. Bahkan sekarang, sebelum albumku dirilis, aku akan memperlihatkan perubahan besar dan akan menunjukan kemajuanku. Aku akan menebus semua kesalahanku, demi para staff yang mengeluarkan demi aku, demi tim ku (Big Bang), dan demi fans yang aku cintai, dan demi diriku sendiri.”  Tutupnya.


Seungri fighting!^^




CR: http://id.omg.yahoo.com

Comments