SHINee Mengadakan Konser Kejutan di Kolam Renang Jepang


 Shinee


SHINee mengadakan serangkaian konser kejutan sukses untuk merayakan peluncuran single Jepang yang baru.

Pada Agustus 14, seperti media lokal seperti Sankei Sports melaporkan bahwa “Grup idola korea SHINee mengadakan konser kejutan di tiga lokasi – Tokyo Yomiuri Land, Akasaka Event Hall dan Plaza Shinjuku pada tanggal 13 agustus.”


Konser tersebut adalah konser kejutan pertama kelompok itu dalam satu tahun dan delapan bulan, karena sebelumnya direncanakan untuk menggelar konser tersebut di Sibuya pada Desember 2011. Konser telah dibatalkan pada waktu itu untuk alasan keamanan karena terlalu banyak fans yang berada disana.

“Kami menantikan konser ini karena kami telah gagal mengadakan salah satu sebelumnya. Sangat menyenangkan dapat bertemu dengan banyak orang,” kata member SHINee.

Dalam Yomiuri Land, kelompok itu harus tampil di kolam renang, dan berkomentar, “Kami ingin melompat di kolam renang juga” dan “Rasanya rapi untuk bernyanyi di kolam renang. Kami harap kalian merasa segar dengan lagu baru kami juga.”

8.000 orang berada di sana untuk mendengarkan SHINee menyanyikan ‘Boys Meet U’, lagu yang akan dirilis pada 21 Agustus.

‘Boys Meet U’ adalah album single Jepang kedelapan SHINee. Kelompok ini telah berkeliling arena di negara itu sejak akhir Juni, dan selanjutnya akan tampil di Kobe dari 17-18 Agustus.


Source:enews

Comments