Shinhwa Kembali Tampil Ala Model di Versi Dance MV 'This Love'

 


Shinhwa merilis versi dance dari video musik "This Love". Video musik tersebut menegaskan kalau untuk urusan dance, Shinhwa tak kalah kreatif dari para juniornya seperti Super Junior ataupun EXO.

Dalam MV versi dance ini, Eric Mun dkk menampilkan koreografi tari yang cukup unik. Ciri khas mereka yakni dance vogue yang menekankan pada gerakan tangan dan tubuh gemulai yang disesuaikan dengan irama musik. Terkadang para personil memperlihatkan gerakan dan pose ala seorang model mengingat dance vogue memang terinspirasi dari majalah berjudul sama.

"Ini merupakan tarian yang yang cukup sulit namun memiliki bagian individual yang membuat masing-masing dari kita terlihat bersinar," kata personil Shinhwa, Lee Min Wo. "Kami mengambil kekuatan dari dance vogue dan mengubahnya dengan cara kami," timpal Eric beberapa waktu lalu.

Versi pertama dari MV "This Love" yang diarahkan sutradara Cho Soo-hyun telah dirilis Mei lalu. Lagu tersebut merupakan single andalan dari album baru Shinhwa, "The Classic". Single "This Love" mengusung aliran musik electronic British dan digarap Lee McCutcheon, James Flannigan serta produser Inggris, Andrew Jackson.

Berikut ini versi dance dari MV Shinhwa "This Love":

 







CR:wk

Comments