Simon D Gagal Mengikuti Diet Spesial Ala Jung Yong Hwa

 SimonD


Baru-baru ini, Simon D mengungkapkan bagaimana ia gagal diet di masa lalu.

Pada tanggal 17 Agustus, Simon D menulis di Twitter-nya, “Sekitar dua tahun lalu, saya mencoba diet pisang [CNBlue] Yong Hwa, dimana dia hanya makan pisang dan air. Masalahnya adalah, pisang terasa begitu enak, aku makan enam sampai tujuh buah pisang setiap kali. berat badan saya akhirnya bertambah Itu seharusnya adalah diet. ”


Simon D juga menambahkan bahwa sekitar waktu yang sama, ia mencoba diet lain yang disebut “diet kotak bento,” yang melibatkan bentos yang dikirimkan ke pelaku diet. Dia mencobanya, dengan asumsi makanan akan terasa hambar, tetapi ketika ia mencoba, rasanya lezat. Dia akhirnya makan makanan yang seharusnya menjadi jatah seminggu dalam tiga hari, dan lagi berat badan saya bertambah.

Netizens yang mendengar cerita ini berkomentar, “Itu sangat lucu,” dan “Aku benar-benar mengerti bagaimana perasaannya.”


Source:Soompi

Comments