Siwon Super Junior Bersaing Dengan Minho SHINee Rebutkan Idol Terganteng

 Choi Minho SHINee - Choi Siwon Super Junior di bandara Soekarno Hatta Foto: Twitter @Kpop_anywhere



Dua lelaki ganteng, Siwon Super Junior dan Minho SHINee diadu untuk memperebutkan predikat idol terganteng. Kira – kira siapa ya yang bakal menang?

Dalam polling yang diadakan Mnet Wave minggu ini, Siwon dan Minho berada di poll list yang sama yaitu, ‘Siapakah idol cowok Korea yang benar benar dan benar menarik?’. Selain Siwon dan Minho, yang termasuk dalam kategori ini adalah Son Dong Woon B2ST, L INFINITE, dan Kim Jae Joong JYJ.


Perolehan sementara, L INFINITE memimpin klasemen dengan mengantongi 29.6% dari total responden. Di urutan kedua adalah Minho SHINee dengan 27.4% suara. Siwon Super Junior masih harus puas di posisi ketiga dengan perolehan 26.8%. Sementara Song Dong Woon B2ST dan Kim Jae Joong JYJ tak mampu menyentuh angka 10%.

Dengan perolehan sementara seperti itu dan tinggal menyisakan 4 hari sebelum polling benar – benar di tutup, maka Siwon, Minho dan L lah idol yang benar – benar bersaing. Rentang prosentase suara mereka pun tak terlalu jauh, membuat banyak orang memprediksi jika persaingan masih belum berakhir.

Siwon dan Minho menjadi dua orang kontestan yang lebih menarik karena keduanya berasal dari agensi yang sama, SM Entertainment. Mereka juga merupakan anggota yang terlihat paling terkenal di antara anggota lain di grup mereka.
Anda ingin ikut menjadi responden? Kunjungi website Mnet Wave berikut.

Comments