SNSD Dikonfirmasi Akan Gelar Konser di Jakarta September Depan!


 SNSD Dikonfirmasi Akan Gelar Konser di Jakarta September Depan!

Setelah beberapa hari lalu salah satu member SNSD, Tiffany secara tak langsung membocorkan bahwa grupnya akan konser di Indonesia, kini penantian para SONE (sebutan fans SNSD) akhirnya terjawab! Yap, girl group papan atas Korea Selatan asuhan SM Entertainment ini akhirnya dipastikan akan segera menggelar konser tur dunia nya di Jakarta.

Hal ini diumumkan langsung oleh pihak promotor, Dyandra Entertainment melalui akun Twitter resmi nya pada Jumat (02/08) malam. “#GGTourINA2013 GGWT "Girls and Peace" Sat, 14 September 2013 at MEIS-Ancol. Girls Generation's first ever concert in Indonesia! Cc@7KingsEnt”. Tulis promotor lewat akun @DyandraEnt.


Yap, berdasarkan informasi promotor 9 wanita cantik ini akan menggelar konsernya pada 14 September 2013 mendatang, bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Berbeda dengan di Seoul dan Taiwan, promotor rencana nya hanya akan menggelar 1 hari saja dan belum ada rencana penambahan jadwal konser hari kedua.

"Sampai saat ini belum ada rencana dua hari sih. Kita berharap satu hari main fullhouse di meis dan akan lebih pecah kalau akhirnya bisa sold out dan penuh kan," ujar Ebby perwakilan promotor, seperti dikutip dari detikHOT.  Hingga berita ini diturunkan, belum ada pemberitahuan secara resmi mengenai harga tiket dan penjualannya.

 Ini merupakan kunjungan kedua SNSD ke Jakarta setelah konser SM Town bersama rekan-rekannya di SM Entertainment tahun 2012 lalu. Namun ini merupakan yang pertama kalinya Taeyeon dkk menggelar sebuah konser solo di Jakarta. So, are you ready Indonesian SONE?^^

Comments