Son Dam Bi Pamer Foto Bareng Heechul SuJu Jadi Perdebatan Netter

 
 

Kim Heechul Super Junior sebentar lagi akan mengakhiri masa tugasnya sebagai tentara wajib militer. Tampaknya ia kini sudah mulai bisa memamerkan bersenang-senang bersama teman-temannya sesama seleb. Kali ini yang nongkrong bareng Heechul adalah Son Dam Bi.

Dalam sebuah selca yang diunggahnya, Dam Bi tampak cantik dengan dandanannya yang simpel. Sedangkan Heechul yang duduk santai terlihat malah memandang Dam Bi yang tersenyum ke kamera. "Heechul," tulisnya singkat di Twitter.

Tak ayal selca Heechul tersebut menuai pujian fans yang menganggapnya terlihat makin tampan sekaligus cantik. Ada beberapa netter menduga Heechul melihat dada atau paha seksi Dam Bi. Namun netter lain menganggap Heechul hanya memalingkan wajah biasa agar tidak terekspos sepenuhnya di depan kamera karena ia belum resmi keluar wamil.

"Apakah hanya aku saja yang merasa Heechul super ganteng di sini?" tulis seorang netter. "Menurutku wajah bagian samping Heechul semakin bagus sejak wamil," puji netter lain. "Aku sudah tak sabar menunggu kepulangan Heechul!"



wk

Comments