Sooyoung Tampil Dewasa, Tiffany Jadi 'Lady Red' di Majalah

 


Kecantikan member Girls' Generation kembali memanjakan mata fans di majalah edisi September. Kali ini giliran Sooyoung dan Tiffany yang menunjukkan kecantikan berbeda. Sooyoung tampil dewasa sedangkan Tiffany seksi menggoda.

Menjelang musim gugur membuat suasana menjadi lebih sendu dan itu ditunjukkan oleh Sooyoung di majalah Elle. Kali ini ia tampil feminin namun dengan aura wanita dewasa yang matang dengan makeup lembut. Kecantikan alaminya semakin terpancar dengan bertelanjang kaki dalam balutan busana feminin.

"Aku membuka lemari pakaian dan hampir sejam berpikir apa yang harus kupakai," jawab Sooyoung tentang imejnya sebagai fashionista SNSD. "Aku tidak ingin tampil berlebihan tapi juga tetap menarik yang orang tak pernah pikirkan sebelumnya."

Sebaliknya, Tiffany bereksperimen dengan warna menyala dalam pemotretannya dengan majalah Allure. Dengan konsep "Lady in Red", Tiffany menggunakan makeup warna merah yang berani milik merek kosmetik IPKN.

Tiffany mengaku senang mencoba konsep yang lebih tegas dari imejnya selama ini. "Ini adalah pekerjaanku sebagai seorang artis untuk menunjukkan berbagai sisi berbeda di depan publik," ucapnya.

Comments