Sukses Melejit, Crayon Pop Siap Rilis 'Bar Bar Bar' Versi Terbaru!

 Sukses Melejit, Crayon Pop Siap Rilis 'Bar Bar Bar' Versi Terbaru!


Sukses melejit di berbagai chart Korea dan dianggap mampu menyaingi Psy oleh situs Billboard berkat keunikan konsep dalam lagu ‘Bar Bar Bar’ nya, girlband rookie Crayon Pop sepertinya semakin ingin membuat sebuah gebrakan baru di industri k-pop.

 Pasalnya, Crayon Pop baru saja dikonfirmasi akan segera merilis versi terbaru dari lagu ‘Bar Bar Bar’ dengan judul ‘Bar Bar Bar 2.0’ pada September mendatang! Agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment berencana untuk meng-upgrade kegilaan tarian ‘5 Cylinder’ dalam lagu tersebut dan mengungkapkan bahwa video musik untuk lagu tersebut kini tengah dalam proses syuting.

Terkait lagu versi terbaru tersebut, pihak agensi menyatakan, “Koreografi lompatan yang populer tersebut akan terus menarik perhatian secara internasional , tetapi ‘feel’ dari lagu (terbaru) ini akan benar-benar berbeda.

Berkat keunikannya tersebut, baru-baru ini Crayon Pop juga telah diminta untuk bekerja sama di bawah naungan label musik kenamaan, yaitu Sony Music Entertainment Korea. Wah, kita tunggu gebrakan Way, ChoA, Gummi, Ellin, dan Soyul!


Source:Soompi/dr

Comments