Sung Yuri menghadiri sesi syuting pertamanya untuk 'Healing Camp'


 

Foto adegan di balik  dari sesi syuting pertama Sung Yuri untuk 'Healing Camp' baru-baru ini terungkap. Dia akan mengambil alih tugas Han Hye Jin yang baru saja mundur dari posisi 2 tahun sebagai MC untuk 'Healing Camp'.

Sung Yuri menyatakan, "Karena ini adalah talk show pertama yang saya pandu , saya merasa banyak tekanan dan saya gugup, tapi karena itu adalah lingkungan yang sangat seperti keluarga, saya bisa memiliki waktu syuting yang menyenangkan . Lee Kyung Kyu sunbae dan Kim Jae Dong oppa memberi saya banyak nasihat dan memungkinkan saya untuk nyaman bicara. rasanya seperti aku punya segalanya. "


Dia melanjutkan, "Aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat ini acara di mana setiap orang bisa sembuh. Silakan menantikan untuk itu."


Episode pertama dengan Sung Yuri akan mengudara pada 19 Agustus pukul 11.15 KST.






Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments