Sunny SNSD Ternyata Hampir Tak Bisa Tampil di 'Grandpas Over Flowers'

 

Kemunculan Sunny Girls' Generation merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar acara "Grandpas Over Flowers". Apalagi begitu tersiar kabar bahwa Sunny akan ikut muncul di musim kedua acara tersebut. Namun ternyata, Sunny sebenarnya hampir tak jadi tampil sebagai bintang tamu di acara itu.

Syuting "Grandpas Over Flowers" di Taiwan ternyata bersamaan dengan jadwal Sunny melempar bola di Dodger Stadium, Los Angeles. Seorang sumber dari SM Entertainment mengungkapkan Sunny mendapat tawaran untuk muncul di "Grandpas Over Flowers" hanya beberapa hari sebelum bintang-bintang acara itu berangkat ke Taiwan. Ia pun sempat ragu-ragu untuk menerima tawaran tersebut.

Akhirnya, SM mempertimbangkan popularitas acara itu yang sangat tinggi dan memutuskan Sunny akan tetap tampil di acara itu. Namun keputusan itu bukannya tanpa pengorbanan. Demi acara tersebut, Sunny pun terbang ke Taiwan dan menjalani syuting hanya selama satu hari.

Setelah itu ia langsung berangkat ke Los Angeles untuk menyusul kawa-kawannya di Dodger Stadium, Los Angeles. Sunny juga harus rela tidak berangkat bersama Tiffany dan Tae Yeon yang terbang lebih dulu ke Los Angeles. Namun semua itu terbayar dengan penampilan imut Sunny layaknya seorang cucu kesayangan di "Grandpas Over Flowers" season 2 yang tayang di tvN itu.
 
 
 

Comments