Super Junior Kyuhyun dan SeeYa Kim Yeon Ji Akan Lulus Dari Kyung Hee University Pada 21 Agustus

 

Kyuhyun Super Junior dan SeeYa Kim Yeon Ji keduanya akan lulusan dari Departemen Pos Musik Modern di Universitas Kyung Hee pada 21 Agustus!

Kyuhyun baru-baru ini berbagi pemikiran tentang kelulusan mendatang, mengatakan, "Jika saya masuk kuliah dengan tiket masuk khusus sebagai selebriti, aku bisa bersekolah dengan nyaman. Namun, saya lulus ujian masuk perguruan tinggi nasional dan  diterima ke sekolah dengan kesulitan, jadi saya memiliki banyak lampiran untuk itu. "

"Jika saya memiliki kelas, aku akan tidur di atas rumah teman saya di dekat sekolah dan menghadiri kelas di pagi hari dan belajar di malam hari. Saat saya bersekolah, saya belajar banyak, dan studi saya menjadi bantuan besar bagi karir saya sebagai seorang seniman. aku bisa bernapas lega setelah saya lulus, tapi sedih bahwa saya harus meninggalkan teman-teman sekelas saya yang selalu membantu saya . "


Kyuhyun akan beralih ke program pascasarjana di sekolah yang sama bulan depan.


Selamat untuk Kyuhyun dan Kim Yeon Ji!



Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments